Donnerstag, 18. August 2011

ELOOH GUUEH END

juni 2010

Kangen!
Siapa bilang ga kangen JAKARTA?





Dia mutusin aku.
Mutusin.
I've never been like this before.
I mean, aku ngga pernah diputusin secara sepihak sama cowo.
Terimakasih.
Gosh. Aku kaget dan ngga nyangka.
He told me he would wait me.
you said you'd never leave.look you've done to me.

Dan andai kalian tau alesannya apa.
"...Aku over kangen sama kamu. Aku ngga bisa sekangen ini sama kamu. Aku cinta mati sama kamu. Aku janji, putus kali iini aku ngga akan minta balik sama kamu. Aku janji." "Kamu yakin? Kamu bener ngga jadi nungguin aku sampe aku pulang dari Semarang? Kamu kenapa sih? Aku salah apa?" "Aku ngga kuat.. Aku ngga bisa LDR. Aku sayang sama kamu. BANGET. Tapi aku ngga bisa kalo gini , nah kenapa aku yang kena imbasnya?" "Aku ngga tau, maaf ya.."
...dan kontak bbmku di delete.


Aku berusaha terlihat baik-baik aja. Aku berusaha terlihat santai. Tapi sebenernya dalam hati aku ngga bisa.
Aku sakit. Selama ini aku terbiasa jalanin hariku sama dia, selama ini aku terbiasa dapet bbm dari dia.
Sekarang ngga ada lagi.
Aku scroll down blogku, lihat semua kenangan tentang dia, rasanya sakit.
Aku lihat notesku di bb, ada copy an chat2nya dia ato capture bbm nya dia.
Aku ngga kuat, it hurts.


Malemnya, dia bbm..
Dia bilang dia minta maaf, dia emosi.
Dia ngga akan cari cewe lain selain aku.
Karena sregnya cuma sama aku.
Aku paham.
Dia minta balikan, aku cuma minta waktu.
Aku memang masih sayang sama dia.





Sayangnya aku masih sakit hati